Connect with us

[BOCORAN] Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta RCTI Hari ini 11 Juni 2021 Lengkap

Umum

[BOCORAN] Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta RCTI Hari ini 11 Juni 2021 Lengkap

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari ini – Ikatan Cinta berhasil menduduki puncak rating di hari kelima penayangan perdananya di televisi. Penerimaan Ikatan Cinta terus mengalami peningkatan sejak ditayangkan pada bulan Oktober 2020. Catatan bulan November hingga Desember 2020, angka rating sinetron ini sering berada di atas angka 9. Catatan tertinggi diraih pada tanggal 13 April 2021 bertepatan dengan hari pertama bulan suci Ramadan 1442 H dengan rating 13,9 dan audience share 52,6 yang langsung mematahkan rekor pada tanggal 23 Februari 2021 dengan rating 14,8 dan audience share 50,1, tanggal 16 Februari 2021 dengan rating 14,4 dan audience share 49,0 untuk target penonton semua demografi, serta melebihi capaian satu pekan sebelumnya pada tanggal 18 Januari 2021 dengan angka rating dan share program sebesar 13,2 dan 44,7 untuk target penonton semua demografi.

Ini merupakan nilai penerimaan sinetron tertinggi di Indonesia sejak tahun 2005 lalu.[14] Pencapaian ini jauh melampaui pencapaian satu bulan sebelumnya pada 25 Desember 2020 dengan angka rating dan share program sebesar 12,7 dan 44,7, dan juga melampaui musim ketiga sinetron Cinta Fitri yang tayang di SCTV pada tahun 2009 yang memiliki angka rating dan share program sebesar 12,6 dan 39,2. Rekor share Ikatan Cinta pun hanya kalah dari pertandingan final Liga Champions UEFA 2020-2021 antara Manchester City melawan Chelsea yang tayang di SCTV pada 30 Mei 2021 sebanyak 63,7 dengan rating 2,7.[17] Tingginya penerimaan program ini berimbas pada meningkatnya penerimaan sinetron dan acara realitas RCTI lainnya.

Puncaknya, Ikatan Cinta berhasil mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai sinetron prime time yang berhasil mendapatkan audience share nasional tertinggi yakni di atas 40 persen berturut-turut dalam 100 hari. Penyerahan rekor MURI tersebut dilaksanakan dalam acara Dahsyatnya Ikatan Cinta yang tayang pada 1 April 2021.[18][19] Tak hanya itu, Ikatan Cinta mendapat penghargaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sebagai “Karya Ekonomi Kreatif dengan Pencapaian Penonton Terbanyak di Indonesia Saat Pandemi

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari ini 11 Juni 2021 Lengkap

Setiap harinya, sinetron Ikatan Cinta selalu menyajikan ketegangan, kesedihan hingga keromantisan. Tak heran jika sinetron Ikatan Cinta kian menunjukkan popularitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Para penonton setia sinetron Ikatan Cinta selalu dibuat penasaran akan kelanjutan kisahnya. Aksi pemeran Elsa yang licik dan jahat kerap menyulut emosi penonton sinetron Ikatan Cinta. Di sisi lain, keromantisan Aldebaran dan Andin pun menjadi momen yang ditunggu-tunggu.Adapun berikut sinopsis sekaligus bocoran sinetron Ikatan Cinta per Jumat, 11 Juni 2021 yang akan tayang malam ini di RCTI. Elsa menghubungi Andin untuk mengajaknya bertemu di lobby kantor Aldebaran. Sementara itu, Papa Surya sangat ingin bertemu Andin lantaran tahu anaknya sedang menyembunyikan sesuatu di belakangnya.

Saat tiba di lobby kantor Aldebaran, Elsa langsung menghampiri Andin yang sudah menunggunya. Istri Nino itu meminta maaf semua hal masalah yang menyangkut Nindy, dia ingin Andin memaafkannya. Namun, sepertinya Andin tak ingin memaafkan Elsa hingga terjadi perdebatan anatara keduanya. Andin kemudian meninggalkan Elsa dan membicarakan Papa Surya kepada Aldebaran. Rupanya Andin berniat menceritakan semuanya kepada Papa Surya, dia yakin sang ayah akan kuat mendengar fakta sebenarnya. Aldebaran pun mencegah Andin, namun niat Andin sepertinya sudah bulat. Pada akhirnya Aldebaran menuruti keinginan Andin dan mengatur waktu yang tepat untuk bertemu Papa Surya. Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.[cp]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Umum

To Top